Pelantikan Kaur Tata Usaha Dan Umum Desa Purwodadi Berjalan Lancar

0
123

Gresik, Sinar Pos

Dalam tahapan penjaringan dan penyaringan sampai tes ujian serentak sekecamatan Sidayu di Universitas Muhammadiyah Gresik, Pemdes Purwodadi melaksanakan pelantikan perangkat desa Purwodadi dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di pendopo Balai Desa purwodadi kecamatan Sidayu, kabupaten Gresik,Senin(26/03/2018).

Dengan jabatan perangkat desa yang dilantik Zainal Abidin sebagai kaur tata usaha dan umum oleh N. Nazib kepala desa Purwodadi.

Dengan tamu undangan yang hadir, Camat Sidayu,Kapolsek Sidayu, Danramil Sidayu,tim P3D, BPD, LPMD, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT dan RW, serta tim penggerak pkk.

Dilanjutkan dalam sambutannya N. Nazib kepala Desa Purwodadi mengatakan, berterima kasih kepada tim P3D yang telah melaksanakan penjaringan dan penyaringan sampai pelantikan menghasilkan satu putra desa terbaik purwodadi menjadi kaur umum dengan berjalan lancar dan kondusif, dengan berharap Perangkat yang baru dilantik bisa beradaptasi pada perangkat desa yang lama, saling berkomunikasi dan saling bersinergi untuk melayani masyarakat desa Purwodadi dengan baik.

Sedangkan dalam sambutannya Camat Sidayu, Suprapto mengucapkan Selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, agar bisa mengemban amanah masyarakat dengan pelayanan yang maksimal dengan iklas, sabar, juga membantu kepala Desa untuk membangun Desa Purwodadi yang lebih baik.”(hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here