KANIT LANTAS POLSEK ROGOJAMPI DI AKHIR OPERASI SEMERU 2018 ADAKAN AKSI SOSIAL

0
55

Banyuwangi, Sinar Pos

Dipenghujung operasi semeru 2018 unit Satuan Lalulintas Polsek Rogojampi, Banyuwangi pagi tadi pukul 9.00 wib sabtu 24/3/2018 mengelar kegiatan Bakti Sosial yang di padu dengan Operasi Semeru 2018 di halaman Pos KTL Rogojampi.

Menurut Kanit Lantas Polsek Rogojampi Ipda Heru Selamet Hariyanto mengatakan kegiatan Pos Lantas Polsek Rogojampi untuk melakukan silaturahmi dengan para tukang ojek pangkalan  angkutan Greb beserta para tukang becak dan sopir taxi. “Untuk giatan ini pula kami melakukan Bimbingan penyuluhan (Binluh) kepada para penguna jalan baik tukang becak, maupun pengendara kendaraan bermotor sehingga kondisi lalin bisa tertib dan kondusif” Ujar Heru.

Putra Daerah Banyuwangi ini juga mengatakan untuk menjalin komonikasi pihaknya pula memberi taliasih kepada pangkalan ojek Greb dan para tukang becak sebanyak 30 bingkisan.
Kanit lantas ini berharap dalam mengais rejeki etika di jalan jangan sampai dilalaikan karena keselamatan nyawa penumpang yang mereka angkut menjadi sangat penting sehingga  harus tertib dalam melaksakan kegiatan lalulintas di jalan.”Saya berharap kedepan nya para pengendara kendaraan bermotor dan para tukang becak untuk tertib mematuhi rambu lalin sehingga tidak ada lagi laka lantas” pungkasnya. (Haris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here