Gowes Dan Bhakti Sosial Oleh Kapolres Gresik Di Polsek Dukun

0
155

Gresik, Sinar Pos

Dalam rangka kegiatan Gowes dan Bhakti Sosial oleh Kapolres Gresik, AKBP Boro Windu Danandito. SIK, MAP beserta rombongan pejabat Polres Gresik ke Polsek Dukun, kabupaten Gresik dilaksanakan,Sabtu(24/03/2018).

Kedatangan Kapolres Gresik beserta rombongan pada pukul 08.00 wib dengan sambutan Selamat datang oleh Ketua MUI dan Muspika Dukun dengan Deklarasi Penolakan Berita Hoax oleh Ketua MUI Dukun dan Muspika Dukun.

Dalam acara Bhakti Sosial di Polsek Dukun dihadiri, Muspika Dukun, Ketua MUI Kecamatan Dukun KH. Najib Maksum, Ketua BMT Mandiri Sejahtera Dukun H.M. Ayubi Chozin, kepala Desa Mentaras dan kepala Desa Sambogunung serta Kaum Dhuafa dan anak Yatim Piatu.

Dalam sambutannya Kapolsek Dukun AKP. Abdul Rokib mengatakan, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Gresik dan pejabat utama Polres Gresik di Polsek Dukun dalam rangka Gowes dan Bhakti Sosial. Bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk menjaga harkamtibmas di wilayah Dukun dan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk di dalamnya yaitu kami menolak 100 Persen berita tidak benar atau hoax, dan diharapkan kegiatan Bhakti Sosial ini membawa manfaat dan keberkahan kepada semuanya.

Sedangkan dalam sambutannya Kapolres Gresik, AKBP Boro Windu Danandito. SIK, MAP mengucapkan terima kasih kepada Muspika Dukun dan Ketua MUI Dukun serta para Undangan lain atas kehadiran di acara Gowes dan Bhakti Sosial di Polsek Dukun bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Pemkab Gresik.

Dilanjutkan pemberian santunan dan tali asih oleh Kapolres Gresik, Wakapolres Gresik, Kabagops Polres Gresik, Ketua MUI Dukun dan Muspika Dukun kepada 10 (Sepuluh) anak Yatim Piatu dari Desa Sambogunung dengan pemberian Bingkisan Sembako oleh Kapolres Gresik, Ketua MUI Dukun dan Muspika Dukun kpd 30 ( Tiga puluh orang ) ibu – ibu kaum Dhuafa dari Desa Mentaras, Desa Sambogunung dan dari Desa Mojopetung.

Acara ditutup dengan Doa oleh Ketua MUI Dukun KH. Najib Maksum dan dilanjutkan dengan ramah tamah. Kegiatan selesai dalam situasi lancar, kondusif dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Polsek Bunga.”(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here