Uenaknya Lontong Balap Pak Naryo Taman Bungkul

0
164

Surabaya,- Sinar Pos

Jika anda berkunjung kekota Surabaya, Rasanya tidak lengkap kalau tidak mampir ke taman Bungkul, Taman Bungkul adalah salah satu icon adalan kota Surabaya, di area taman Bungkul juga ada makam Sunan Bungkul.

Setiap hari taman Bungkul selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan baik nasional maupun lokal, ada yang yang berwisata religi dan ada juga yang sekedar refresing santai di taman, di area taman bungkul juga ada setra kuliner yang cukup ramai di kunjungi oleh wisatawan, salah satunya lontong balap Pak Naryo.

Lontong balap Pak Naryo menjadi alternatif pilihan bagi para pengunjung Surabaya yang sedang berkunjung untuk memuaskan selera kulinernya, makanan khas Surabaya ini selain enak juga harga yang sangat ekonomis.

Rombongan para pengacara dari Jombang yang kebetulan habis sidang di PTUN Juanda Sidoarjo rela jauh-jauh berkunjung ke taman Bungkul Surabaya hanya guna ingin mencicipi lontong balap Pak Naryo, Farid Fadjaruddin,SH salah satu pengacara yang mencicipi lontong balap Pak Naryo mengatakan rasa lontong balapnya pak Naryo cukup enak di lidah punya ciri khas tersendiri tidak seperi lainnya, dan harganya cukup ekonomis, ketika di wawancara wartawan Sinar pos ” Ungkap farid. (mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here