Kompol Masdawati sosialisasi Ops Keselamatan di TL Kaliondo

0
42

Surabaya,- Sinar Pos

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H dalam memberikan himbauan kamtibmas dan kamtibcar kepada masyarakat, sekaligus menjadi suri tauladan bagi anggotanya dengan memberikan contoh langsung ke jalan.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Simokerto yang secara rutin setiap pagi melaksanakan Pos Awal dengan mensosialisasikan Ops Keselamatan 2018 didampingi Kanit Lantas bersama anggota lalu – lintas di Traffic Light Kaliondo Surabaya pada Jum’at 23 Maret 2018 pagi.

“Dengan senyum, sapa, salam, sopan, dan santun kepada masyarakat merupakan rutinitas agar apa yang disampaikan dalam sosialisasi ke para pengguna jalan bisa mengena, ” ujar perwira atas ditingkat sektor simokerto ini disela – sela kegiatan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Juga memberikan pencerahan tentang brosur keselamatan pada adik – adik sekolah yang sedang naik becak.

Kapolsek Simokerto ini menuturkan, Jangan berboncengan lebih dari 2 orang, Tidak boleh menggunakan handphone pada saat berkendara, Dilarang melawan arus lalu – lintas, Dilarang putar balik yang ada tanda larangannya dan gunakan helm di klik.

“Jika peraturan itu dilanggar, Bisa berbahaya bagi keselamatan Baik diri sendiri maupun orang lain. Sekecil apapun pelanggarannya akan berdampak besar untuk arus lalu – lintas,” kata Kapolsek Simokerto.

Masyarakat sangat antusias dengan pesan – pesan kamtibmas dan kamtibcar yang disampaikan Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H dan situasi kondisi arus lalu – lintas terpantau aman, tertib, dan lancar “(Abd)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here