TIM PEMENANGAN KOFIFAH-DARDAK HADIRI PENETAPAN DPS PILKADA JATIM DARI KPUD KOTA BLITAR

0
87

Blitar, Sinar Pos – Irene Dwi Ariestin, S.Th. menghadiri undangan KPUD Kota Blitar tentang “Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018” Kamis 15 Maret 2018 pk. 09.00 wib. Bertempat di Lesehan Ayam Bakar Bu Mamik Jl. Kalimantan Kota Blitar. Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, Irene (panggilan akrab) Ketua DPK PKPI kota blitar hadir mewakili Tim Pemenangan dari Paslon Nomor Urut 1 (Satu) Pasangan   Kofifah Indar Parawansa dengan Emil Elestianto Dardak. Tim Pemenangan Paslon No. 1 terdiri dari beberapa partai pendukung (Partai Demokrat, Hanura, PPP, Golkar, PKPI, dan PAN) .

Setyo Budiono  selaku Ketua KPUD Kota Blitar pada kesempatan ini menyampaikan  tiga hal :

  1. Laoran setiap Kecamatan (Sukorejo, Kepanjenkidul dan Sanan Wetan) tentang Daftar Pemilih Sementara dengan jumlah pemilih satu kota blitar : L = 54.109,   P = 56.540,  Jumlah total = 110.649 pemilih terbagi kedalam 21 Kelurahan dan 249 TPS.
  2. Hasil laporan Daftar Pemilih Sementara dari masing masing kecamatan dikoreksi oleh Bawaslu Kota Blitar.
  3. Dari masing masing Paslon (Pasangan Calon) diberikan kesempatan untuk memberikan tanggapannya.

Seusai acara, Irene ditemui Sinar Pos memberikan penjelasan bahwa kami dari Tim Pemenangan Paslon nomor 1 mengapresiasi kerja dari KPUD Kota Blitar dalam mempersiapkan  tahapan tahapan Pemilukada Serentak di tahun 2018 ini. Kami sangat menyakini bahwa Paslon yang kami dukung adalah Paslon yang terbaik, memiliki dedikasi dan prestasi kerja yang tinggi, dan Mampu membawa Perubahan bagi Kemajuan  Jawa Timur.  Tim Pemenangan Paslon Kofifah-Dardak  optimis menang di kota blitar. (Sugeng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here