Pelantikan Perangkat Desa Sekecamatan Duduk Sampeyan Di Gedung Olaraga Desa Kawisto Windu

0
155

Gresik, Sinar Pos

Sebanyak 21 Desa di kecamatan Duduk Sampeyan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serentak dilaksanakan di Gedung olahraga Desa Kawisto Windu, kecamatan Duduk Sampeyan, kabupaten Gresik, Kamis(22/03/2018).

Pembukaan acara pelantikan dengan menyanyikan lagu indonesia raya diikuti tamu undangan yang hadir dengan dilanjutkan pembacaan surat keputusan kepala desa se-kecamatan Duduk Sampeyan.

Adapun tamu undangan yang hadir, Camat Duduk Sampeyan, Kapolsek Duduk Sampeyan, Danramil Duduk Sampeyan, KUA Duduk Sampeyan, Kasi, Kasubag kecamatan Duduk Sampeyan, Kepala Desa se-kecamatan Duduk Sampeyan, Ketua BPD se-kecamatan Duduk Sampeyan,  Ketua P3D se-kecamatan Duduk Sampeyan, dan Perangkat Desa yang akan dilantik Se-kecamatan Duduk Sampeyan.

Dalam sambutan ketua AKD Duduk Sampeyan mewakili sambutan kepala Desa se-kecamatan Duduk, Miftahul Huda mengatakan, Apresiasi sedalam – dalamnya dan penghargaan setinggi – tingginya kepada semua ketua P3D se-kecamatan Duduk Sampeyan yang telah mengawal prosesi rekrutmen dari penjaringan dan penyaringan perangkat Desa ini sehingga pada pagi hari ini sampai terlaksana adanya pelantikan. Terima kasih kepada Camat yang telah memberi rekomendasi atas konsultasi yang kami ajukan atas nama teman – teman kepala Desa se-kecamatan duduk sampeyan.”Ujar Miftahul Huda Ketua AKD Duduk Sampeyan

Kami atas nama kepala Desa se-kecamatan duduk sampeyan mengucapkan selamat kepada semua teman – teman perangkat desa yang telah dilantik dan yang telah di ambil sumpah jabatan pada pagi hari ini. Berbahagialah semua perangkat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan, tapi kebahagiaan semua ini harus lurus sebanding dengan kerja ke depan bagaimana bisa mengabdi, melayani dan memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Dilanjutkan dalam sambutannya, Camat Duduk Sampeyan, Suropadi mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa se-kecamatan Duduk Sampeyan. Dengan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kami sampaikan juga kepada bpk ibu kepala desa, BPD khususnya panitia P3D.

Sebagai perangkat desa harus loyalitas kepada kepala desa, BPD adalah mitra kerja dengan kepala desa, pemerintahan desa bersinergi degan muspika.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diikuti oleh 21 desa terdiri dari dengan jumlah 61 perangkat desa, adapun kursi yang kosong 84 jadi masih ada 23 perangkat yang kosong.” Tuturnya

Ditutup dengan acara ramah tamah dengan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik oleh seluruh tamu undangan yang hadir.”(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here