Muspika Bungah Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Abar – Abir

0
143

Gresik, Sinar Pos

Dalam pelaksanaan pelantikan perangkat Desa dan pengambilan sumpah jabatan Desa Abir – abir yang di selenggarakan di pendopo Balai Desa Abar – abir kecamatan Bungah kabupaten Gresik, Kamis(22/03/2018).

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Muspika Bungah,Kepala desa beserta perangkat desa, BPD, tim P3D, LPMD, Karang taruna, RT RW, dan tim penggerak PKK Desa Abar – abir.

Pelantikan langsung dipimpin oleh, Alimin kepala Desa Abar – abir dangan yang dilantik yaitu, Muhammad Irsyadul Ibat Sebagai Kasi Pemerintahan, Maisaroh Sebagai Kaur Perencanaan, Irma Wati Sebagai Kasi Tata Usaha dan Umum dan Fatichul Amin Sebagai Kaur Keuangan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Abar – Abir, Alimin mengucapkan, selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, mudah – mudahan dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehingga pemerintahan desa Abar – abir Semakin baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih maksimal.

Sedangkan dalam sambutannya, Drs. Roeddy Poerwanto Camat Bungah mengatakan, diselah – selah pelantikan perangkat Desa, Mengharapkan kepada perangkat Desa yang baru dilantik, Agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan jangan segan – segan untuk bertanya kepada perangkat yang lebih pengalaman di pemerintahan desa dan harus ingat dalam melayani masyarakat kita adalah abdi masyarakat,”(Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here