Kiprah Ki Ageng Jumantoro di dunia Supranatural dari Tulungagung

0
759

Tulungagung, Sinar Pos

Nama Ki Ageng Jumantoro sudah tidak asing lagi di daerah Tulungagung dan sekitarnya. Selama ini namanya identik dengan metode cepat menembus alam gaib. Seperti masuk ke alam gaib melalang buana tanpa batas ruang dan waktu. Mengadakan kontak dengan penghuni alam gaib atau berkomunikasi dengan penghuninya. Suami dari Ririn Lutfiana yang telah dikaruniai tiga anak ini hampir setiap malam Jum’at bisa didengar suaranya di radio swasta di Tulungagung pada malam hari sekitar pukul 22.00 wib sampai pukul 24.00 wib. Para pendengar di daerah Tulungagung dan sekitarnya tidak asing lagi dengan Ki Ageng Jumantoro, atau lebih di kenal di desanya dengan sebutan Mbah Tarom. Dengan kelebihan yang dia miliki dapat menjawab pertanyaan dari para pendengar. Diantaranya masalah Rizki, jodoh, kewibawaan, kecantikan ,menambah aura positif, keberuntungan, prediksi dan yang paling sering menjawab pertanyaan adalah daerah angker. Para penggemarnya banyak juga dari daerah lain, bahkan dari luar negeri.

Ki Ageng Jumantoro juga memiliki kemampuan yang cukup beragam. Diantaranya penglarisan toko, perusahaan kecil maupun perusahaan besar .Tidak ketinggalan juga pasang tumbal atau pagar gaib kantor maupun rumah. Bahkan mampu mentransfer kekuatan gaib lewat jarak jauh.

Ki Ageng Jumantoro lebih dikenal dengan spesialis mengobati penyakit jantung. Seperti jantung bocor, jantung koroner, bahkan seorang pasien sakit jantung  yang seharusnya memakai ring, dengan kelebihan yang dia miliki pasien tersebut tidak jadi pakai ring. ” Semua permasalahan  penyakit jantung InsyaAlloh dapat diatasi . Biasanya pengobatan penyakit jantung dengan menggunakan ramuan herbal dan sudah terdaftar di Dinkes  ” ungkapnya kepada Sinar Pos .

Menurutnya penyakit lain yang sering dia atasi, diantaranya kista, kencing manis, ginjal dan lain – lain. Dia mengatakan penyakit lain yang sering diobati infeksi penyakit dalam tubuh, bronkitis dan penyakit lainya seperti penyakit medis dan non medis .” Untuk pengobatan penyakit jantung, dengan menggunakan ramuan herbal , refleksi syaraf ke organ tubuh yang terkena penyakit. Bahkan dia memberikan bonus mendeteksi penyakit keseluruh tubuh pasiennya.” InsyaAlloh permasalahan  penyakit dapat diobati, ” ungkapnya.

Ki Ageng Jumantoro menambahkan para pasien datang dari berbagai daerah.Baik kalangan pejabat, pengusaha, artis dan lain – lain.Siapapun orangnya yang datang ke rumahnya , dia tidak pandang bulu untuk membantunya. ” Manusia hanya bisa berdoa dan berusaha, namun Alloh SWT yang menentukan, ” jelasnya.

Informasi selengkapnya silakan datang langsung ke rumah Ki Ageng Jumantoro. Alamat :   Dusun Ngipik, Desa Tenggur, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.( Sebelah timur makam dusun Ngipik ). Hp: 085 655 629 788, 081 234 180 367 atau WA :  0855 464 99 258

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here