Faujan Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Desa Karangbong

0
372

Sidoarjo,- Sinar Pos

Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak(Pilkades) Sekabupaten Sidoarjo Pada Tanggal 25 maret Nanti Tepatnya Hari Minggu Salah Satu Kandidat Calon Kepala Desa KarangBong”Faujan”Siap Mengabdi Kepada Masyarakat Desa Karangbong.

“Faujan” Salah Satu Kandidat Tersebut Bertekad Untuk Mengabdi Kepada Masyarakat Desa Karangbong,dan Akan Siap Memajukan Desa Karangbong Jika Terpilih Menjadi Kepala Desa.

Faujan mengatakan Melihat Besarnya Dorongan Masyarakat  Saya Siap Dan Bertekad memajukan Desa Karangbong Di Berbagai Sektor, Dan Memberikan Pengabdian Terbaik Kepada Masyarakat Serta Memberdayakan Seluruh Elemen Masyarakat Desa Karangbong,

“Lanjut”Karena Banyak Hal Yang Perlu Di Perhatikan,Terutama Hal Kesejahteraan Masyarakat, Dalam Hal Ini Terutama usia Produktif Dan Kami Akan Memberdayakan Dan minimalkan Mengurangi Penganguran.

Dan Jika Terpilih jika Di Percaya Masyarakat Karangbong Menjadi Kepala Desa Akan lebih Mengoptimalkan Pelayanan Umum Dan Pentingnya Peningkatan Disiplin Aparatur Desa Agar Memberikan Pelayanan Yang Prima Kepada Masyarakat.

Dalam Hal Pembangunan Infastruktur ,Kedepan Agar Di Tuangkan Dalam Bentuk Infrastruktur Ekonomi Kerakyatan Swaklola, Dan Di Samping Itu Kami akan Berkerja Sama Dengan Perusahan-Perusahan Yang Ada Di Desa Karangbong Agar Bisa Menjebatani Masyarakat Usia Produktif  Agar Bisa Mendapatkan Pekerjaan di Perusahan Yang Ada Di Desa Karangbong.(znr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here