Drs Samsul Huda Calon Kepala Desa Cemeng Bakalan Siap Melanjutkan Program”Desa Dan Siap Mengawal Perubahan

0
257

Sidoarjo.- Sinar Pos

Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala (Pilkades)Serentak Akan Di Gelar Pada Tanggal 25 Maret nanti Tahun 2018 SeKabupaten Sidoarjo, Drs Samsul Huda Calon Kepala Desa(Incambunt)Cemeng Bakalan Siap Mengawal Perubahan.

Salah Satu Kandidat Kepala Desa Cemeng Bakalan Drs Samsul Huda Siap Untuk Melanjutkan Program-ProgramYang Belum Selesai Di Jalankan Ketika Masih Menjabat Sebagai Kepala Desa Cemeng Bakalan.

Samsul Huda Bertekad Ingin Melanjutkan Program-Program Untuk Memajukan Desa Dari Berbagai Sektor Dan Akan Mengali Segala Potensi Yang Ada Di Desa, Dan Salah Satu Sektor Yang Paling Utama Ialah Sektor Wirausaha.

Lanjut” Samsul Huda Jika Dirinya Kembali Terpilih Dan Diberi Amanat Oleh masyarakat Cemeng Bakalan,Dirinya  Akan Melanjutkan Program Pembangunan Infrastruktur Dan Pengelolalan Potensi Desa, Serta Akan mewujudkan Pemerintahan Yang Handal Dengan Pelayanan Masyarakat Yang Prima.

Akan Membuka Pasar Desa Atau Pasar Tradisional Dan Pariwisata,Dengan Memanfaatkan Lahan Non Produktif Menjadi Lahan Aktif Diantaranya Memanfaatkan Lahan Untuk Pariwisata  Agar Punya Nilai Dan Terciptanya Pasar Desa Akan membuka Peluang Usaha Serta Akan menumbuhkan Perekonomian  Masyarakat Desa,

Samsul Huda Menambahkan Akan Membentuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDES),Sehinga Badan Usaha Milik Desa ini Diharapkan Bisa Memberi Pemasukan Untuk PAD,Serta Akan Melayani Menjebatani Dan Memfasilitasi Warga,Untuk Ikut Prona/Sertifikat Masal, Yang Sekarang Disebut PTSL,Sehingga Nanti Masyarakat Desa Cemeng Bakalan Akan Punya Sertifikat,”tuturnya”(Znr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here