Acara Isro Mi’roj Masjid Al Badar

0
211

Surabaya,- Dalam rangka menyemarakkan syar islam, maka remaja masjid Al Badar yang berada di karang empat besar no. 167 – 169  mengadakan acara peringatan Isro Mi’roj pada hari selasa 20/03/2018.

Dan acara di hadiri oleh seluruh masyarakat Karang Empat, Banser, Pagar Nusa, Serta muspika Tambaksari Surabaya tampak hadir pula kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol Prayitno.

Acara di isi dengan penampilan TPQ Al Badar dengan menampilkan lagu-lagu islami Serta s remas masjid Al Badar dengan melantunkan Sholawat nabi dan juga menampilkan ceramah agama yang di isi oleh KH. Achmad  Muwafiq,S.Ag. dari kota Yogyakarta yang lebih di kenal dengan kidung munajat rabiah al adawiyah.

Ketua panitia Ikhwanul Karim mengatakan bahwa acara ini murni demi syar islam Masjid Al Badar, dan pendanaan dari remas sendiri dari usaha para remaja masjid Al Badar karena semata-mata hanya ingin menggalakkan syar islam di lingkungan masjid Al Badar Karang Empat.

Dalam ceramah agamanya KH. Achmad Muwafiq,S Ag. mengatakan Isro Mi’roj adalah perjalanan nabi Muhammad saw,  dari masjidil haram ke masjidil aqso lalu di naikkan Allah swt ke langit yang namanya sidratul muntaha atau langit tertinggi.

Acara berlangsung sangat meriah aman serta kondusif sampai selesai.(abd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here