Wali Kota Mojokerto Menghadiri Rapat Kordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Mojokerto Tahun 2018

0
31

Mojokerto, Sinar Pos

Forum komunikasi pimpinan daerah (forkopinda) kota Mojokerto, menggelar rapat kordinasi pimpinan daerah bertempat di rumah makan jalan jayanegara no. 20 kota Mojokerto, Jumat siang (09/03/2018).

Adapun yang turur hadir antara lain Wali kota Mojokerto Drs K.H. Mas’ud Yunus, Waka polres kota Mojokerto Kompol Hadi Prayetno, SH, S. IK,  Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, Plt sekda kota Mojokerto Gentur Prihantono, Ketua KPU kota Mojokerto Syaiful Amin, Kasi rehabilitasi Kacung,S. Kep, Ners, Kepala bakesbangpol kota mojokerto.

Wakapolres mojokerto kompol Hadi Prayetno, SH, S.IK, mengatakan bahwa pihaknya siap mengawal pemilukada kota mojokerto hingga usai serta polri juga membentuk satgas untuk memerangi berita – berita kebohongan termasuk komitmen dalam memberantas narkoba.

Dalam sambutannya Kodim 0815 kota mojokerto Mayor inf Nur Yakin menturkan, bahwa untuk mempererat silaturahim antar pimpinan daerah untuk mewujudkan kondusifitas wilaya kota mojokerto untuk menjelang pemilukada serentak tahun 2018.

Dan juga mendukung pemberantasan narkoba di internal, sejak tahun 2014 sudah ada program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) program ini kita jalankan dalam rangka mendukung dan menyukseskan indonesia bebas narkoba.”tuturnya

Sementara itu, Wali kota mojokerto Drs. K.H. Mas’ud Yunus menyampaikan, bahwa rapat kordinasi kali ini di fokuskan pada persiapan pemilukada pemerintahan kota mojokerto sangat berkeinginan pemilukada yang bersih berdemokrasi dan bermartabat mudah – mudahan kota mojokerto menjadi contoh di kota- kota lain. Dan antisipasi adanya kelompok yang memecah belah dan penyebaran berita – berita bohong (HOAX).”(ifa/har)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here