Pangkas Rambut Primadona Di Jalan Raya Desa Munggugianti Menjadi Idola Para Pelanggan

0
84

Gresik, Sinar Pos

Usaha pangkas rambut yang digeluti oleh mas Andre asal Madura”Pangkas Rambut Primadona” yang berada di jalan raya Munggugianti, Desa Munggugianti kecamatan Benjeng, kabupaten Gresik.

Usaha pangkas rambut oleh mas Andre di rintis sejak tahun 2006 sampai sekarang. pangkas rambut ini hanya untuk para laki – laki.

Jam buka pangkas rambut ini mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 23.00 wib, banyak masyarakat yang mengantri untuk menunggu giliran untuk dipangkas rambutnya.

Dengan pelayanan yang profesional kepada pelanggan mas Andre selalu mengikuti tren gaya rambut setiap tahunya.

Mulai dari tingkat anak – anak, remaja, dan orang tua menjadi pelanggan tetap di pangkas rambut jalan raya Munggugianti.

Ada tiga orang yang bekerja di pangkas rambut primadona dan itu semua satu keluarga tidak ada orang lain.

Dari segi pelayanan yang prima dengan tambahan pijatan yang lembut yang membuat para pelanggan semakin nyaman dan rilek dan tak lupa dikasih minyak rambut agar semakin rapi.” Ujar mas Andre

Salah satu pelanggan, Salim mengatakan rela mengantri  ber jam – jam karena merasa nyaman memangkas rambut di primadona.saya tidak mau pindah ke lain tempat saya sudah berlangganan di tempat ini sudah lama dikarenakan pelayanannya lebih bagus, ramah, sopan hasil pangkasnya juga lebih bagus saya jadi puas dengan kerjannya.”(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here