Operasi Cipkon Polsek Simokerto Periksa 102 Pengendara

0
52

Surabaya,- Sinar Pos

Demi menjaga keamanan dari tindak kejahatan Curat, Curas dan curanmor Polsek Simokerto polrestabes Surabaya, Gelar Operasi (Cipkon) Cipta kondisi di wilayah Jalan Pegirian Surabaya, pada hari (17/03/2018).

Adapun kegiatan operasi cipta kondisi ini yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 s/d 11.30 yang dipimpin oleh Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH. MH, di dampingi Panwas dan Kanit Intel beserta 14 personel untuk memperkuat didalam kegiatan tersebut.

Dalam operasi cipkon ini Kapolsek Simokerto Masdawati Saragih,SH.MH beserta anggota menyasar pengendara sepeda motor R2 maupun roda R4 untuk melakukan pemeriksaan kelengkapannya, SIM ataupun STNK, anggota juga tak luput melakukan pemeriksaan dibawah jok kendaraan serta bawaannya.

Pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor sebanyak 102 dan juga melakukan pemeriksaan roda empat sebanyak 13, dari pelanggar yang sudah dilakukan penilangan oleh anggota Polsek Simokerto sebanyak 15 lembar, STNK sebanyak. 13 dan SIM sebanyak 2 lembar surat tilang, dari penindakan terhadap pengendara. Anggota juga memberikan teguran kepengendara sebayak 12 orang yang sudah melanggar aturan lalulintas, dalam kegiatan operasi tersebut dilaksanakan dengan baik dan kondusif,” Ungkap Kompol Masdawati. (Abd )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here