Manula Warga Desa Sentul Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar

0
60

Jombang, Sinar Pos

Desa Sentul heboh saat terdengar kabar salah satu manula warga desa tersebut di temukan tewas di dalam kamarnya (15/3).

Warijo (84) ditemukan tidak bernyawa di dalam kamarnya. Bau menyengat keluar dari dalam rumah.

Menurut Suharmiasih (51) anak Warijo, dirinya merasa curiga saat datang berkunjung ke rumah orangtuanya yang dalam keadaan tertutup rapat.

Dari dalam rumah tercium bau tidak sedap. Kemudian dia membuka pintu samping dan mendapati bapaknya telah tiada di dalam kamarnya.

Menurut keterangannya Warijo sehari hari tinggal di rumah tersebut dengan Sulistiya istrinya. Namun hari senin malam Sulistiya yang tak lain adalah ibunya di antarkan oleh kakaknya Suhariadi (53) opname ke RSUD. Sehingga Warijo sendirian berada di rumah.

” Saya tidak tau kalo ibu ngamar di RSUD sejak hari Senin karena Suhariadi mas saya tidak memberitahu, sehingga bapak sendirian dirumah,” terangnya.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Jombang AKP. Gatot Setyabudi, SH yang berada di lokasi dengan di dampingi oleh Kapolsek Tembelang AKP. H. Ismono Hardi, SH, dr. Binti Sukartini, Kepala Desa Sentul Sugiono,  Suharmiasih dan perangkat desa setempat tidak ada tanda tanda ditemukan unsur kekerasan.

” Dugaan korban meninggal karena sakit,  setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter puskesmas Tembelang tidak terdapat tanda tanda kekerasan dan dikuatkan  keterangan pihak keluarga korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan paru paru. Sebelumnya korban juga pernah dirawat di RSUD karena penyakitnya, ” urainya saat memberi keterangan di lokasi. (rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here