BERSAMA WARGA,KAPOLSEK SINGOSARI DEKLARASIKAN MASYARAKAT ANTI HOAX

0
64

Malang,-Sinar Pos
Bertempat di salah satu rumah warga di Wonojati Rt.03 Rw.06 Kelurahan Pagentan.Singosari,Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo Riyanto,S.H yang di dampingi AKP.Kridono (Kanit IK) serta Aiptu Heru Sadu(Kasi Humas Polsek Singosari) hadiri majlis ta’lim rutinan yang di adakan oleh warga Wonojati (15/3/18).

Acara yang di awali dengan pembacaan Surah Yassin dan Tahlil serta Sholawat tersebut juga di hadiri oleh tokoh Masyarakat serta Ulama setempat dan merupakan agenda rutinan Kapolsek Singosari menjalin Silaturahmi antara Polsek Singosari dengan Warga khususnya Singosari.

Dalam sambutanya Kapolsek Singosari menyampaikan tentang pentingnya menjaga stabilitas keamanan yang merupakan tanggung jawab semua unsur,untuk mencapai hal tersebut Kompol Untung mewanti-wanti agar masyarakat cerdas dalam menelaah pemberitaan atau kabar yang beredar di masyarakat.”menengok sejarah dalam memerdekakan NKRI,peran ulama,kiyai serta santri sangat besar peranya.untuk itu marilah kita rapatkan barisan sehingga para penebar ujaran kebencian,provokator serta pembawa kabar bohong atau hoax tidak bisa menembus lingkungan kita”.

Kompol Untung juga berpesan kepada warga yang hadir hendaklah warga waspada terhadap peredaran narkoba yang merupakan pengganti penjajah dengan melemahkan para pewaris dan penerus bangsa ini.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 100 warga tersebut kemudian mendeklarasikan Masyarakat anti provokator,ujaran kebencian serta anti hoax.(ham)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here