Sopir Online Di Tangkap Polisi Saat Transaksi Narkoba

0
93

Surabaya,- Sinar Pos

Tim Anti Bandit Polsek Mulyorejo berhasil Gagalkan transaksi Narkoba jenis sabu-sabu golongan 1 disalah satu hotel Suites lantai 6 Kamar No. 628 tepatnya di Jalan Pemuda No.31-37 Surabaya. (14/03/2018).

Keduanya diketahui bernama Suyanto Tanadi asal warga Sumatra Utara tinggal di Dukuh Pakis GG 2 Surabaya, dan  David Hariono (33) Asal warga ikan buntek No 23  Rt 003 Rw. 001 kel. Perak barat, kec. Krembangan Surabaya, sekarang Kost di Jalan Petemon Barat No. 220 Surabaya.

Kapolsek Mulyorejo Kompol. Bagus Dwi Rusiawan mengatakan memalui Kanit Reskrim Iptu Budijanto, kedua tersangka ini bekerja sebagai sopir Driver Uber di Surabaya, pada saat Tim Anti Bandit Polsek Mulyorejo mendapatkan informasi, adanya dua orang laki-laki yang transaksi narkoba di sebuah hotel Suites lantai 6 Kamar No. 628 tepatnya di Jalan Pemuda No.31-37 Surabaya.

Lalu tim Anti bandit dengan cepat merespon dan melakukan penangkapan kapada ke dua tersangka, Kedua tersangka ini tidak bisa mengelak ketika ditemukan barang haram berupa sabu di tangannya. Setelah itu tim Anti bandit mengamankan tersangka dan barang buktinya kemapolsek Mulyorejo untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut” ungkap Kanit Reskrim Iptu Budijanto.

Barang bukti yang di amankan 1 bungkus plastik klip kecil yang berisi sabu seberat 0,34 gram, beserta pembungkusnya, korek api, gunting dan sendok taker yang terbuat dari sedotan, Kedua tersangka kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan akan di jerat dengan pasal 114 ayat 2  Juncto pasal 132 ayat 1 Juncto pasal 112 ayat 2 Juncto pasal 132 ayat 1  UU  no. 35 tahun 2009 tentang narkotika dan sekarang kedua tersangka mendekam di tahanan Polsek Mulyorejo,” pungkasnya.(Abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here