Kapolsek Dukun Memantau Jalannya Ujian Perangkat Desa Sambogunung

0
85

Gresik, Sinar Pos

Demi terciptannya situasi aman dan kondusif, AKP Abdul Rokib kapolsek Dukun memantau jalannya tes ujian penjaringan dan penyaringanĀ perangkat desa Sambogunung dengan dilaksanakan di kantor taman posyandu delima Desa Sambugunung kecamatan Dukun,kabupaten Gresik.

Dalam pelaksanaan Ujian perangkat desa tim P3D berjumlah 11 orang dengan diikuti 16 peserta dari kekosongan Kaur Tata Usaha dan umum serta Kasi Pemerintahan.

Tes ujian dimulai pukul 08.00 wib sampai selesai dengan tamu undangan yang hadir, Camat Dukun, Kapolsek Dukun, Danramil Dukun,kepala Desa beserta perangkat desa, BPD, dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Sambogunung, Syaiful Bahri mengatakan, kepada tim P3D Desa Sambogunung mulai penjaringan dan penyaringan sampai tes ujian perangkat desa saya selalu berpesan kepada tim P3D mewanti – wanti kepada tim P3D harus transparan. Dengan berharap kemarin banyak yang merangkap jabatan dan harapan kami nanti masuknya dua perangkat desa sambogunung bisa berjalan dengan lancar,ā€¯Katanya

Sementara itu, AKP Abdul Rokib Kapolsek Dukun menuturkan, dalam pelaksanaan ujian perangkat desa sambogunung sampai selesai berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.(dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here