DEKLARASI PASLON GUBERNUR PAPUA LUKAS ENEMBE S.IP.MH – KLEMEN TINAL SE.MM BERLANGSUNG DI GOR KOTALAMA NABIRE

0
33

Nabire,- Sinar Pos

Senin tanggal 12 Maret 2018 sekira jam 12.00 Wit. Telah dilakukan deklarasi tertutup dari cagub Papua LUKMEN bersama Team Suksesnya Nabire. Adapun cagub tersebut diusung oleh sembilan partai antaranya Demokrat,Golkar,Hanura,PKB,Nasdem,PKS,PKPI,PAN dan PPP.

Adapun sebagai Ketua Team Sukses Nabire adalah Bpk ISAIAS DOUW S.Sos yang saat ini menjabat sebagai Bupati Nabire.

Simulasi Pencoblosan

Dalam sambutannya ia mengatakan serta mengucapkan terima kasih atas kedatangan cagub Papua pasangan LUKMEN. Dan juga dikatakan akan mendukungnya dalam periode kedua nantinya, melihat atas keberhasilan dan keberaniannya selaku putra daerah untuk merubah Papua.

Disampaikan pula bahwa saat ini dirinya telah menguasai antara MEEPAGO dan SAERERI juga yang didukung para tokoh masyarakat dan Kepala Suku dan  diharapkan bila terpilih nanti diharapkan segera mekarkan Nabire menjadi Papua Tengah,demikian katanya.

Lain dari itu paslon no.urut 1 juga didukung oleh enam Suku Besar yang masing-masing adalah Suku Dani,Moni,Mee,Pantai,Toraja dan Jawa.

Tim Pendukung Atau Tim Sukses

Keempat suku Papua  menginginkan LUKMEN agar memimpin membali karena atas keberhasilan periode sebelumnya dan segera mekarkan Papua Tengah .

Sedang dari suku pendatang Solata yang diwakili Bpk.AGUS RIMBA dikatakan suku Toraja siap selalu mendukungnya sedang dari pendatang Jawa diwakili oleh Ustad IMAM MUCHLOSIN  sebagai pengasuh pondok pesantren Darul Fiqri,sesepuh suku Madura juga sebagai Ketua NU Nabire yang juga wakilnya orang Jawa juga mengatakan akan siap mendukung karena atas kepemimpinanya dirasakan orang Jawa telah berhasil demikian katanya dengan penuh semangat.

Selanjutnya dalam dalam sambutan LUKAS ENEMBE.S.IP.MH katakan  pertama tama menyampaikan rasa terima kasih pada rakyat Nabire atas diterima kedatangannya. Juga buat Ketua Team sukses Bpk.ISAIAS DOUW S.Sos serta para Kepala Suku.Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda atas partisipasi dan mau mendukungnya.Ia bangga terhadap Nabire walau masyarakatnya majemuk namun suasana kedamaian dan ketentraman antar umat . Rasa saling menghormati dan kerjasamanya yang harmonis.

Ia yakin untuk Nabire sudah tidak perlu diragukan lagi tentang Pilgub nanti. Disampaikan pada masyarakat bahwa mulai tahun ini kita sudah dapat 10 % dari FREE PORT dan ini untuk mengantisipasi karena mulai tahun 2023 nanti Otsus akan dicabut Dan untuk itu cagub LULMEN, sewaktu masih menjabat sebagai Gubernur sudah berhasil agar dapat bagian atas FREE PORT tersebut.

Juga rasa terimakasih buat pencipta lagu “TANAH PAPUA ” Bpk.RUMBINO ,yang mana Pupua sangat kaya akan emas,lembah-lembah,gunung-gunung dipenuhi emas, katanya, Dan itu semua benar. Sebagai  visi dan misi pasangan calon gubernur Papua LUKAS ENEMBE S.IP.MH – KLEMEN TINAL SE.MM yaitu Bangkit ,Mandiri  ,Sejahtera dengan Berkeadilan  . By Papua teams

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here