WLJ Jatim Siap Gelar Musda Kokohkan Dukungan Jokowi Dua Periode

0
379

KEDIRI SINAR POS – Ormas pengusung Jokowi Dua Periode “Wira Lentera Jiwa” (WLJ) Dewan Koordinator Daerah (DKD) Jawa Timur bersiap menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) pada 18/03/2018.

Rapat Evaluasi terakhir Panitia Musda DKD WLJ Jatim digelar di Betet, Kota Kediri 12/03/2018, dihadiri oleh segenap pengurus panitia Musda dari berbagai daerah antara lain dari Kediri, Blitar, Tulungagung, Nganjuk Ngawi dan lain-lain.

Rencananya DKD WLJ Jawa Timur akan mengambil tempat untuk menggelar Musyawarah Daerah pertama sejak Jokowi menjadi Presiden Republik Indonesia itu di “WW” Cafe & Resto  Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Musda DKD WLJ Jatim Moh.Mahbuba, SH, kepada wartawan mengatakan bahwa Musda DKD WLJ Jawa Timur kali ini akan menjadi Tolok ukur WLJ Nasional karena menurutnya WLJ Jatim dihuni para relawan-relawan yang militansinya tidak diragukan lagi, bahkan sejak Joko Widodo (Jokowi) masih menjabat Gubernur DKI Jakarta.

“Ini merupakan Musda Pertama DKD WLJ Jatim yang akan semakin menegaskan bahwa kita surfive dan selalu bergerak untuk menambah pendukung Jokowi 2 periode utamanya wilayah Jawa Timur,” Ungkapnya.

Sementara Sony Ariwibowo,SE,SH, Dewan penasehat WLJ Jatim mengatakan bahwa Wira Lentera Jiwa (WLJ) juga berarti “We Love Jokowi” yang bertekad untuk mengusung Jokowi dua Periode dan tidak bisa ditawar lagi.

“Kami ini relawan, kami tidak meminta-minta proyek atau sumbangan pada pemerintahan Jokowi, meskipun pak Jokowi tidak mengenal kami ataupun DKD WLJ Jatim tidak apa-apa, itu karena “We Love Jokowi”, sosok pemimpin yang kesederhanaanya tidak dibuat-buat, terbukti dengan prestasinya yang menurut kami gemilang di periode pertama beliau menjadi Presiden”, Ungkap Sony.

Ia menambahkan, Acara Musda DKD WLJ Jatim itu sedianya juga akan dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Koordinator Nasional (DKN) Yanes Josua Frans serta pengurus DKN lain, serta konon anggota DPR-RI juga ada yang bersedia hadir.

Musda akan menentukan program-program ke depan sekaligus memilih pengurus baru dan mendorong terbentuknya Dewan Koordinator Kab/Kota (DPKK) sampai ke kecamatan (Leh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here