Wakil Bupati Mojokerto Menghadiri Pelantikan 54 PPK, KPU Kabupaten Mojokerto

0
108

Mojokerto,- Sinar Pos

Bertempat di hotel garden vanda Trawas kecamatan trawas, kabupaten mojokerto, KPU mojokerto menyelenggarakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah pilpres tahun 2019,Kamis(8/03/2018).

Dengan diikuti 54 orang PPK dari berbagai sekecamatan kabupaten mojokerto dan dihadiri wakil Bupati mojokerto “Pungkasiadi” mewakili bupati mojokerto, Kapolres mojokerto, forkopinda kabupaten mojokerto, Camat serta perwakilan KPU provinsi jawa timur.

Sementara itu, Ayuhanafik Ketua KPU kabupaten mojokerto mengatakan, dengan melantik PPK(panitia pemilihan kecamatan) untuk pemilihan pilpres tahun 2019 sebanyak 54 orang yang di lantik sehingga dapat di ketahui bahwa kecamatan sekabupaten mojokerto dapat tiga orang PPK.

Sedangkan Pungkasiadi Wakil Bupati Mojokerto menyampaikan selamat telah di lantik menjadi PPK pilpres tahun 2019 dan semoga yang dilantik mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi(tupoksi) sesuai ketentuan undang – undang no 17 tahun 2017 tentang pemilihan umum (pemilu) agar seluruh PPK bekerja dengan sungguh – sungguh dan bertanggung jawab dalam bekerja senantiasa menjaga netralitas kejujuran dan keadilan,”(Ifa/Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here