Kapolsek Dukun Hadiri Pelatihan Pembuatan Makanan Dan Minuman

0
85

Gresik,- Sinar Pos

AKP Abdul Rokib Kapolsek Dukun bersama Muspika menghadiri Pelatihan kewirausahaan pembuatan produk makanan dan minuman bagi masyarakat miskin di Desa Sekargadung, kecamatan Dukun kabupaten Gresik dilaksanakan tiga hari,”Selasa(13/03/2018).

Kegiatan pelatihan dimulai Pukul 08.00 wib sampai pukul 12.00 wib, dengan tamu undangan yang hadir Camat Dukun, Kapolsek Dukun, Danramil Dukun, Kepala Desa Sekargadung beserta perangkat desa, Dinas Disperindag kabupaten Gresik dan ibu – ibu dari lima desa.

Pelatihan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Koprasi usaha mikro kecil menengah perindustrian dan perdagangan kabupaten Gresik dengan diikuti Lima desa adalah Desa Sembungan anyar, Sembungan kidul, Babaksari, sekargandung dan Padangbandung.

Dalam sambutannya Arifin,S.E,MM Camat Dukun mengatakan, kegiatan kita laksanakan pada siang hari ini merupakan salah satu kegiatan dari pemerintah terhadap pemberdayaan ekonomi masyarakat dan dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan di desa sekargadung untuk menambah pengetahuan yang pada akhirnya nanti bisa digunakan ibu – ibu untuk menambah penghasilan.”Ungkapnya(dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here