Advokat Muda Yang Bela Orang Kurang Mampu

0
134

Pengadilan negeri Surabaya jalan Arjuno, hari ini kedatangan seorang advokat muda, Dia adalah M.Imam Chambali,SH pengacara yang satu ini selalu berpenampilan nyentrik dengan rambut jambulnya yang di semir, dan selalu pakai kaos berkerah serta celana jeans dalam berpenampilan.

Advokat M.Imam Chambali, SH lagi menghadiri persidangan dengan kasus narkoba, banyak perkara yang dia tangani diantara kasus narkoba, Dia dampingi baik secara prodeo maupun profesional, ketika di tanya wartawan tentang penampilannya Pengacara yang bernaung di LBH Jatim Laywer Club ini mengatakan” ya karena sudah terbiasa seperti ini karena saya orang lapangan gak terbiasa pakai dasi serta Jas, saya dari latar belakang seorang wartawan yang sering di lapangan lebih enakan gini kesan santai tapi serius” Ungkap M.Imam Chambali, SH.

Yang terpenting menurut Imam bagaimana dia bekerja dalam membela klien harus all out, bukan masalah tampilan yang di lihat tapi kinerja dan profesionalisme dalam dalam membela klien itu tujuan utamanya” kata Imam.

Imam juga mengatakan bahwa masih banyaknya masyarakat perlu pendampingan hukum tapi secara finansial mereka kadang ada yang tidak mampu membayar jasa fee para advokat, maka dari itu di bawah bendera LBH  Jatim Lawyer Club ( JLC ) dirinya dengan suka rela membantu mendampingi klien yang kurang mampu, dia hanya minta kepada klien kurang mampu untuk mengurus SKTM ( surat keterangan tidak mampu) dari kelurahan, Maka Advokat M. Imam Chambali,SH siap untuk mendampingi kliennya, Advokat M. Imam Chambali,SH Call Center 0821 400 60 850 (Dni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here