Waka Polsek Cerme Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Ngembung

0
163

Gresik, Sinar Pos –

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Ngembung dihadiri oleh Wakapolsek Cerme, IPTU Hari Kusbandrio,SH bersama Muspika Cerme dilaksanakan di pendopo balai desa Ngembung kecamatan Cerme, kabupaten Gresik,Sabtu(10/03/2018).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa dipimpin oleh Nanik Supranti, kepala desa Ngembung dengan melantik perangkat desa baru yaitu:

  • Iwan Andik S.pd¬†Sebagai Sekertaris Desa(Sekdes)
  • Abdul Kadir sebagai Kaur Tata usaha dan Umum
  • Sunggoro Sebagai Kasi Pelayanan

Dengan dihadiri tamu undangan yang hadir yaitu,Camat Cerme,Wakapolsek Cerme, Danramil Cerme, kepala desa beserta perangkat desa, Panitia P3D, BPD, LPMD, RT dan RW, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Karang taruna, dan Tim Pengerak PKK Desa ngembung.

Dalam Sambutannya, Nanik supranti kepala Desa Ngembung mengucapkan berterimakasih kepada panitia P3D Desa Ngembung berjuang dengan semaksimal mungkin dengan kerja keras siang malam melaksanakan penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Ngembung sampai dengan pelantikan.

Dengan berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik jagalah amanah ini untuk menjadi abdi masyarakat, pelayan masyarakat dan untuk berjuang membangun desa ngembung lebih baik,”Pungkasnya. (Hadi/dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here