Waka Polsek Cerme Menghadiri Pelantikan Kasi Pemerintahan Dan Kepala Dusun Iker – Iker, Desa Iker – Iker Geger

0
160

Gresik,- Sinar Pos

Wakapolsek Cerme, IPTU Hari Kisbandrio SH, mewakili Kapolsek Cerme menghadiri pelantikan dua perangkat desa, Kasi Pemerintahan dan Kepala Dusun iker – iker Desa iker – iker Geger dilaksanakan di pendopo balai desa iker – iker Geger kecamatan Cerme, kabupaten Gresik,Sabtu(10/03/18).

Dalam acara pelantikan dengan dihadiri tamu undangan yang hadir, Camat Cerme, Wakapolsek Cerme, Danramil Cerme, Kepala Desa beserta perangkat desa, panitia P3D, BPD, LPMD, RT dan RW, Karang taruna, Tim Penggerak PKK, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Pelantikan perangkat desa dipimpin oleh Kristono,kepala Desa iker -iker geger dengan melantik:

  • Riny indra wati Sebagai kasi Pemerintahan
  • Iswahyudi Sebagai kasun iker – iker

Kristono,kepala desa iker – iker geger dalam sambutannya, berterima kasih kepada panitia P3D yang Bekerja keras mulai penjaringan dan penyaringan perangkat Desa sampai jalannya pelaksanaan pelantikan berjalan aman dan sukses juga berharap kepada perangkat yang baru dilantik bisa beradaptasi pada perangkat desa yang  sudah lama harus bisa bersinergi dan saling berkomunikasi. Dengan menjabat sebagai perangkat desa harus siap sebagai pelayan masyarakat serta abdi masyarakat dengan ikhlas dan jujur.” Katanya

Sedangkan dalam sambutannya, Suwartono, AP. M.Si camat cerme mengucapkan, berterima kasih kepada kepala desa yang telah melaksanakan mulai pembentukan panitia P3D sampai pelantikan perangkat desa berjalan aman dan kondusif.

serta berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik agar bisa menyesuaikan diri dan kami percaya bahwa perangkat yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas sesuai dengan foksinya masing – masing dan melayani masyarakat desa dengan lebih baik,”(hadi/dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here