Mohammad Juri, PJ Kepala Desa Wadak Lor Melanjutkan Pembangunan Untuk Mensejahterakan Masyarakat

0
102

Gresik,- Sinar Pos

Dalam kepemimpinanya Mohammad juri, S.sos, dengan menjabat Pj kepala Desa Wadak Lor kecamatan Duduk sampeyan, kabupaten Gresik Melaksanakan pelayanan yang semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat Desa Wadak Lor dimanapun dan kapanpun selalu siap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan melaksanakan pembangunan dari alokasi anggaran Dana Desa(ADD) maupun Dana Desa(DD) yang bersumber dari anggaran APBD maupun APBN guna untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

Mohammad Juri,S. Sos, Pj kepala desa Wadak lor mengatakan, Pelaksanaan pembangunan yang sudah selesai terlaksana tahun 2017 untuk Pembangunan JPD, Pembangunan penerangan jalan Desa, Pembangunan sarana prasarana makam, Pembangunan sanitasi lingkungan, Pembangunan tempat sampah, Pembangunan air bersih dan dari hasil Musdes Prioritas pembangunan tahun 2018 untuk melanjutkan Tempat Penahan Tanah(TPT) jalan poros desa, pengerasan jalan dan pavingnisasi,”Ujar Mohammad juri, Pj kepala desa wadak lor

Sementara itu dari hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah desa dengan semaksimal mungkin agar untuk memperlancar transportasi masyarakat wadak lor dan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan berharap kepada masyarakat untuk ikut menjaga, merawat, dan memelihara pembangunan yang sudah diupayakan oleh pemerintahan desa.

Sedangkan saat musim kemarau datang masyarakat Wadak lor mengeluhkan sulitnya air bersih dengan berharap kepada pemerintah daerah agar segera ada penyambungan PDAM masuk ke desa wadak lor,”Pungkasnya.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here