CAFEE CONG IBRA BERNUANSA ALAM

0
124

Lumajang,- Sinar Pos

Sehari-hari Caffe bernuansa Alam, minimalis dan etnies bernama” Caffe Cong Ibra”tidak pernah sepi pengunjung dan rata-rata pengunjungnya anak-anak muda.

Pemilik Caffe bernama mas Usman mengatakan kepada pewarta sinar pos, “Caffe bernama Cong Ibra  ini saya buat sendiri dengan konsep nuansa alam, minimalis dan etnies”, tuturnya.

Sebab saya sendiri adalah tukang pembuat taman baik bikin taman rumah, villa, realestate elit dan taman di beberapa kota/kabuten polosok jawa dan bali yang pernah saya kerjakan .

Mungkin barang kali ada warga lumajang  yang mau bikin taman atau butuh tanaman bunga hias karena kebetulan satu desa ini dulunya sentra pusat tanaman hias, sekarang satu-satunya yang bertahan masih saya.

Silahkan hubungi saya di alamat Rumah yang sekaligus tempat usaha saya di Caffe Cong Ibara Jl.Pantai Selatan Wotgalih -Dusun krajan, Desa Wotgalih-Kecamatan Yosowilangun (150 m selatan Balai Desa Wotgalih)”, ungkapnya.

“Caffe ini berdiri dan mulai buka pas hari raya idul fitri bulan Mei 2017 lalu dan di beri nama Caffe Cong Ibra yang artinya saya ambil dari anak pertama saya bernama Ibrahim.

Berdiri diatas lahan saya sendiri dengan luas kurang lebih 2500 M2 serta di caffe ini kami menjual berbagai jenis minuman kopi , softdrink dan snack.

Kalau tempat kami selama ini selain juga sebagai tempat ngobrol sambil ngopi, disini juga sering ditempati untuk rapat pertemuan, ulang tahun, live music dan sebagainya”, katanya.

Fasilitas di tempat ini antara lain:

– Gazebo bernuansa alami
– Lapangan Mini Futsall
– Parkiran
–  WIFI

Salah satu pengunjung bernama Lukman asal Yosowilangun menyampaikan kepada jurnalis sinar pos, “Di Lumajang ini satu-satunya Caffe yang bernuansa alam, milimalis dan etnies cuma Caffe Cong Ibra ini.

Harga kopi , minuman softdrink ,dan snack nya pun sama dengan warung-warung pada umumnya.

Sebab terkadang ada Caffe yang bentuknya baik tapi gak sebagus disini , biasanya minuman dan makanan snacknya harganya mahal”, pungkasnya.

“Disinipun kata pemiliknya kalau mengadakan acara bisa di pakai , contohnya sore ini di pakai lomba kicau burung yang pesertanya dari dari kabuten Lumajang dan Jember”, katanya mengimbuhkan.

Perlu di ketahui bagi pecinta turnamen kicau burung ,Sejak bulan November 2017 lalu sampai sekarang setiap hari Senin dan Jum’at Coffe Cong Ibra yang ada di kawasan desa terpencil pesisir selatan Lumajang ini di pakai ajang turnamen lomba “Kicau Mania”dengan hadiah-hadiah yang menarik.(Rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here