Kades Kramat Lantik Perangkat Desa Baru

0
127

Gresik, Sinar Pos –

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa Kramat diselenggarakan di pendopo balai desa Kramat kecamatan Bunga, kabupaten Gresik, acara pelantikan perangkat desa diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dengan diikuti seluruh tamu undangan yang hadir.

Tamu undangan yang hadir dalam acara pelantikan perangkat desa yakni, Camat Bunga, kepala desa beserta perangkat, Tim P3D, BPD, RT dan RW, Tokoh masyarakat dan ibu – ibu PKK.

Dalam acara Pengambilan sumpah jabatan oleh kepala desa Keramat kepada Empat Perangkat desa yang dilantik yaitu:

  • Nur Sobah jabatan kasi kesejahteraan
  • Agung Asuwapmahasin ahmad jantan Kaur Keuangan
  • siti sahruroh jabatan Kaur Perencanaan
  • Moch jamil fachrizal jabatan Kasi Pemerintahan

Sedangkan dalam sambutanya, Moh. Tamfiq kepala desa keramat mengatakan, kepada perangkat yang baru dilantik agar bekerja sama dengan pemerintahan desa dan perangkat yang lama, serta bekerja dengan sungguh – sungguh demi masyarakat dan dari segi pelayanan agar melaksanakan pelayanan dengan semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat dengan baik.

Dan mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada Tim P3D yang sudah bekerja keras siang malam agar terlaksana penjaringan ujian perangkat desa sampai pelantikan dengan semaksimal mungkin dengan bekerja sama dengan kompak panitia P3D dan kejujuran serta melaksanakan dengan aman, tertib dan kondusif,”Katanya. (dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here