Desa Betiting Laksanakan Pelantikan Perangkat Desa Baru

0
273

Gresik, Sinar pos

Masyarakat Desa Betiting menghadiri acara pelantikan perangkat Desa Betiting kecamatan Cerme, kabupaten Gresik, dilaksanakan di Pendopo balai desa Betiting, Kamis(08/03/2018).

Pelantikan perangkat desa Betiting dihadiri oleh, forkompincam cerme, ketua P3D beserta anggota, BPD,LPMD, RT dan RW, Karang taruna, Tim Pengerak PKK, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa betiting dipimpin langsung oleh Subandi S.E kepala desa betiting dengan melantik:

  • Zamzari Malik sebagai kasi Perencanaan
  • Imam syafi,i  Sebagai Kasi Pelayanan
  • Yayuk istikanah sebagai kasi tata usaha dan Umum

Subandi S. E, kepala desa betiting dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada muspika cerme telah menghadiri dan menyaksikan pelantikan  perangkat desa dan juga berterimakasih kepada Tim P3D yang bekerja keras telah melakukan penjaringan dan penyaringan perangkat desa Betiting sampai pelantikan ini selesai tanpa ada kendala apapun dengan aman dan lancar.

Dengan berharap kepada perangkat yang dilantik agar bisa melayani masyarakat betiting dengan baik dan ihklas untuk mengabdi dengan amanah kepada masyarakat.”katanya

Dilanjutkan dalam sambutanya,Suwartono, AP, M.Si Camat Cerme mengatakan, mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan tugas perangkat desa yaitu membantu kepala desa bersama – sama membangun desa betiting yang lebih baik dalam melaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dengan bekerja, mengabdi pada masyarakat desa betiting yang sabar dan iklas,”(hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here