SUKSES BUAT WARGA MALANG NGAKAK,POLRES MALANG HADIRKAN VIDEO EDUKASI YANG KE 4

0
58

Malang-Sinar Pos
Sukses memberikan edukasi tentang lalu lintas lewat video kocak berdurasi pendek di media sosial beberapa waktu lalu, membuat Satlantas Polres Malang kembali melakukan hal serupa pada Operasi Keselamatan Semeru 2018.

Video kali ini merupakan seri lanjutan dari ketiga video kocak sebelumnya. Dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi Polres Malang, seri keempat ini berjudul ‘Zebra Boss: Keselamatan Andalan Gue’.

Seri keempat video itu diunggah pada, Senin (5/3) kemarin. Unggahan video kocak itu bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Keselamatan 2018 yang dimulai 5 Maret hingga 25 Maret mendatang.

Belum genap satu hari diungah, video berdurasi 1 menit tersebut telah tayang lebih dari seribu kali dan mendapat ratusan suka dari warganet.

“Keselamatan diri adalah tanggung jawab diri kita sendiri bukan orang lain. Patuhi dan taati rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan bersama,” tulis caption yang menyertai video ‘Zebra Boss: Keselamatan Andalan Gue’.

Sebelumnya, ada tiga seri video hasil karya Polres Malang yang sukses mengocok perut warganet. Ketiga video itu pun menjadi viral di media sosial.

Banyak warganet yang memuji kreativitas Polres Malang dalam memberikan edukasi tentang keselamatan lalu lintas pada masyarakat melalui video komedi. Kala itu, pembuatan video komedi tersebut terinspirasi dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!.

Pada seri pertama berjudul ‘Zebra Boss The Series: Police zaman Now’, lalu kedua berjudul ‘Zebra Boss The Series: Lampu Antik’ dan ketiga berjudul ‘Zebra Boss The Series: Umak Mbois’. Ketiga video komedi itu sukses menghibur warganet.(ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here