Mayat Ngapung Di Muara Sungai Bondoyudo

0
115

Lumajang,- Sinar Pos

Pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB, seorang warga Dusun Meleman- Desa Wotgalih- Kecamatan Yosowilangun  bernama Pak Amari (55)yang sehari-hari naik motor lewat jalan tepian muara sungai bondoyudo yang bekerja sebagai waker di tambak udang tersentak kaget melihat sesosok mayat ngapung tersangkut di sampah barongan bambu di aliran muara   07/03/2018.

Ketika di wawancara wartawan sinar pos Amari menuturkan, Saya hari-hari kerja di tambak naik motor melewati jalan tepian  sungai terkaget karena ada sosok mayat yang tersangkut  di sampah barongan bambu di aliran muara sungai Bondoyudo , katanya.

Kemudian saya menghubungi   maas Ayon salah satu anggota  BPBD Kab. Lumajang yang rumahnya di Tunjubgrejo, Polsek  dan Koramil Yosowilangun  agar segera  di tindak lanjuti dengan mendatangi tempat penemuan mayat, tutur imbuhnya.

Tak lama datang silih berganti tim gabungan dari BPBD Lumajang,Basarnas Pos SAR Jember, Polsek Yosowilangun, Koramil 0821/11 Yosowilangun,Bankom 737 Yosowilangun
dan beberapa Warga sekitar datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat dimuara sungai bondoyudo tersebut.

Sementara Kabid TRC BPBD Lumajang Bapak Ardianto setiawan  St.  ketika dikonfirmasi jurnalis sinarp pos mengatakan, penemuan mayat sementara di duga adalah anak pengamen punk asal pasuruan yang mandi disungai bondoyudo diperkirakan hilang dan  hanyut terbawa arus sungai 04/03/2018 lalu, pungkasnya.

Tapi untuk memastikannya ,kami tim evakuasi penemuan mayat ini akan membawa jenazah ke RSUD Haryoto guna di otopsi untuk memastikan identifikasi  jenazah korban, tuturnya.

Lalu Sekitar pukul 08.00 WIB, Tim Gabungan evakusi penemuan jenazah , bergerak membawa jasad korban ke RSUD Dr.Haryoto Lumajang untuk dilakukan proses otopsi.(Rid)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here