Wakapolsek Manyar Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Dan Pengambilan Sumpah Jabatan

0
93

Gresik, Sinar Pos –

Wakapolsek Manyar,IPTU Didik Hari menghadiri acara Pengambilan sumpah dan penyesuaian jabatan perangkat Desa Banjarsari kecamatan manyar, kabupaten Gresik, Selasa(06/03/2018).

Pembukaan dengan menyanyikan Lagu indonesia raya dengan diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir. Dilanjutkan pembacaan surat keputusan Banjarsari oleh Ketua BPD.

Pengambilan sumpah jabatan oleh kepala desa Banjarsari kepada Tujuh Perangkat desa yang dilantik yaitu:

(1).Saifuddun Al Qozi jabatan Sekertaris Desa

(2).Faridatul Khoiriyah jabatan Kaur Tata usaha dan Umum

(3).Titik handayani jabatan Kaur keuangan

(4).Sulkhanah jabatan Kaur Perencanaan

(5).Ahmad TaufiQ  jabatan Kasi Pemerintahan

(6).Mascrochul Atho’i  jabatan Kasi kesejahteraan

(7).Jamiat jabatan Kepala Dusun

Dalam acara Pelantikan perangkat desa Banjarsari dihadiri oleh para tamu undangan yakni Sekcam Manyar, Wakapolsek Manyar, Danramil manyar, Kepala Desa Banjarsari, Tim P3D, BPD, RT dan RW, Tokoh masyarakat,Tokoh agama, serta ibu – ibu PKK.

Dalam Sambutannya, Nur Hasan Kepala Desa Banjarsari mengatakan, acara pelantikan perangkat desa berjalan dengan lancar dan kepada tim P3D terima kasih sudah melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

Sedangkan dalam sambutannya Heru Budi Santoso Sekcam manyar mengucapkan, terimakasih kepada tim P3D Banjarsari mulai dari pendaftaran, sampai ujian dan pelantikan berjalan dengan baik dan untuk kepada perangkat desa yang jadi berharap bisa melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, melayani masyarakat desa banjarsari dengan semaksimal mungkin. Harus kompak dalam melaksanakan tugas serta kalau belum paham bisa minta masukan ke kecamatan,”(dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here