TOKOH PEMUDA FORUM KOMUNIKASI ANAK PERINTIS NABIRE DEKADE 1960-1980 MEMBANTU PENGUNGSI DI KALI KOROWA KAMPUNG SAMABUSA KAMPUNG

0
86

Nabire,- Sinar Pos

Salah satu bukti setelah mendeklarasikan sebagai anak perintis Nabire tahun 1960-1980 sebagai ketua sdr ALEX MANIBUY begitu mendapat kabar berita bahwa di kali Korowa ada 50 kk pengungsi dari Kabupaten Puncak Jaya dari tahun 2013 hingga kini nasibnya tidak menentu. Apalagi untuk tidur saja harus menumpang ke keluarga satu rumah bisa untuk lima atau empat keluarga, apalagi saat ini untuk makan saja susah harus berkebun ditanah orang serta sudah satu bulan ini makan hanya petatas bakar saja.

Setelah mendengar hal tersebut sdr ALEX MANIBUY tergerak hatinya guna secepatnya membantu dengan menyumbang sekedarnya berupa beberap karung beras dan supermie.

Dalam sambutannya pada warga sdr ALEX menyampampaikan ” Kami setelah dapat informasi dari sdr Pak Pri, kemudian kami sangat tergerak pada saudara- saudaraku yang mendapat musibah, semoga bantuan yang tidak berarti ini bisa membantu sedikit kesusahan dan saya yakin ini berkat doa dan roh kudus yang mama-mama panjatkan pada Tuhan. Saya mengharapkan semua warga pengungsi diberi ketabahan dan kesabaran atas cobaan tersbut. Serta jangan bosan-bosan guna berdoa dan berusaha terus.

Begitu juga menurut keterangan salah seorang ibu-ibu yang enggan disebut namanya mengatakan sebagai berikut” Kami warga pengungsi sangat mengucapkan banyak terimakasih yang mana masih ada yang peduli pada kami yaitu Bapak ALEX MANIBUY, bantuan ini menurut kami warga pengungsi sangat tinggi artinya mengingat kami sudah satu bulan tidak merasakan nasi dan supermie. Kami sangat banyak terimakasih yang mana saat ini beras dan supermie yang kami pikir untuk mengisi perut kosong. Kami tidak mikir nasib anak-anak untuk sekolah yang penting saat ini dapat makan dulu demikian katanya.

Harapan masyarakat dengan adanya kejadian ini lebih memikirkan orang kecil supaya secepatnya teratasi. By priyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here