WAKIL BUPATI GRESIK DENGAN SERENTAK MELANTIK PERANGKAT DESA SE- KECAMATAN WRINGINANOM

0
82

Gresik, Sinar Pos

Pelantikan perangkat desa se-kecamatan wringinanom dilaksanakan, senin tanggal 19 februari 2018 bertempat di Pendopo balaidesa kepuhlagen kecamatan wringinanom, kabupaten Gresik, dengan sebanyak 51 perangkat desa dari 15 desa.

Dari hasil penjaringan dan penyaringan perangkat desa(P3D) tahun 2018 dilantik dengan serentak dengan kurang lebih 1000 undangan dihadiri Wakil bupati Gresik, Dr. MOH. QOSIM, M.Si, Camat wringinanom, Seluruh kepala desa Se-kecamatan wringinanom, ketua BPD wringinanom.

Dalam sambutannya Drs. M. HARI SYAWALUDIN, MM Camat wringinanom mengatakan, dengan selesainya penjaringan sampai ujian perangkat desa, saya sejak menjabat hanya kecamatan wringinanom yang melaksanakan pelantikan perangkat desa dengan serentak yang patut di contoh kecamatan lain dengan pelantikan serentak sebagai langkah efisiensi baik waktu maupun tenaga serta selesai di lantik harus melaksanakan tugasnya dan melayani masyarakat dengan maksimal.

Sementara itu, Dr. MOH. QOSIM, M. Si, Wakil bupati Gresik menyampaikan pujian untuk kecamatan wringinanom yang satu – satunya kecamatan yang menyelengarakan plantikan perangkat desa dengan serentak. Ada tiga tugas utama yang harus dilaksanakan perangkat desa yaitu memberi pelayanan kepada masyarakat , memberdayakan masyarakat dan memberi perlindungan kepada masyarakat.

Dan juga Perangkat desa sebagai bagian dari demokrasi yang ada di desa harus mengemban amanah masyarakat dan melaksanakan tugas dengan baik serta sebagai pelayanan yang harus siap kapan pun untuk melayani dengan tulus dan ikhlas.”(Ifa/har).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here