Meski Baru Seminggu Bertugas Di Dukun, Kapolsek AKP Abdul Rokib Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kalirejo

0
143

Gresik, Sinar Pos

Bertempat di Pendopo Balai Desa Kalirejo kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib menghadiri acara pelantikan dan Pengambilan sumpah perangkat Desa dengan melantik Sekertaris Desa, kasi perencanaan dan kasi kesejahteraan, Kamis(01/03/2018).

Acara Pelantikan perangkat Desa Dihadiri Camat Dukun, Sekcam Dukun beserta Staf, Kapolsek Dukun, Danramil Dukun, kepala desa beserta seluruh perangkat desa, tim panitia P3D, RT/RW, BPD,  LKMD,  tokoh masyarakat,  ibu – ibu tim penggerak PKK, karang taruna, dan organisasi kemasyarakatan.

Pembacaan surat keputusan perangkat desa Kalirejo oleh BPD dengan dilanjutkan kepala desa kalirejo dengan melantik tiga perangkat yang baru yaitu:

(1).Nurul Huda jabatan Sekertaris Desa

(2).Moh. Afandi jabatan Kasi kesejahteraan

(3).Moh. Rozikin jabatan Kasi Perencanaan.

Dalam sambutan Saiful Arif, S.IP kepala Desa Kalirejo mengatakan, mulai perjalanan awal penjaringan sampai ujian dan pelantikan berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun, kepada perangkat yang baru dilantik mulai besok sudah mulai bekerja melaksanakan pelayanan dengan maksimal kepada masyarakat kalirejo.

Sementara itu dalam sambutannya camat Dukun Arifin, S. E, MM mengatakan, Tim panitia P3D kalirejo melaksanakan tahapan dari penjaringan, tes ujian perangkat sampai pelantikan perangkat desa berjalan dengan lancar dan baik dan juga berharap kepada perangkat yang dilantik untuk pengabdian kepada masyarakat. Desa kalirejo juga juara satu rumah curhat tingkat kabupaten dan rumah curhat tingkat kecamatan dukun.” kata Arifin, S.E, MM Camat Dukun.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Danramil Dukun mengucapkan selamat kepada ketiga perangkat desa yang dilantik berharap untuk melayani masyarakat dengan ikhlas dan kapanpun dibutuhkan masyarakat harus siap membantu masyarakat desa kalirejo.

Sedangkan dalam sambutanya Kapolsek Dukun, AKP Abdul Rokib mengucapkan terima kasih kegiatan pelantikan perangkat desa berjalan dengan lancar dan kondusif.

Tugas perangkat tidaklah mudah, harus siap capek tidak boleh mengeluh karena sudah tugasnya dan tidak mengharapkan lain – lain intinya melaksanakan pelayanan masyarakat dengan maksimal.

Dan juga desa kalirejo merupakan desa terbaik penilaian lomba rumah curat, ini adalah kegiatan prefentif (kegiatan pencegahan) kepada masyarakat Kalirejo. Semoga saya bisa diterima menjadi masyarakat Dukun karena baru satu minggu saya menjabat sebagai kapolsek dukun serta terima kasih kepada masyarakat kalirejo yang sudah membuat Pos di pasar Desa.” Ujar AKP Abdul Rokib Kapolsek Dukun

Nurul Huda Sekertaris Desa yang baru dilantik berharap visi misi kedepan untuk mensejahterakan warga desa dan pentingnya kebersamaan dalam hal bermasyarakat, memberikan pelayanan semaksimal mungkin.(dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here