Kejuaraan Karate-Do INKANAS se Jatim Digelar di Kampung Coklat pd tanggal 17-18 Maret 2018

0
453

Blitar, Sinar Pos

Kejuaraan Karate-Do INKANAS se-Jawa Timur Piala Sensei Hj.Titik Prasetyowati Verdi , SE, SH, MH, Piala Kapolres Blitar dan Piala BNN akan digelar Hall Wisata Kampung Coklat, Blitar. Even ini bertujuan untuk membina dan mengembangkan atlet muda sebagai bagian dari pencarian atlet baru untuk disaring dan dipilih menjadi atlet andalan Inkanas. Sehingga diharapkan akan melahirkan Karate – karate Nasional yang dapat mengharumkan  nama bangsa di kancah Internasional.

Kejuaraan Karate – Do INKANAS se-Jawa Timur Piala Sensei Hj. Titik Prasetyowati Verdi, SE, SH, M.H, Piala Kapolres Blitar dan Piala BNN Blitar akan di gelar di Hall Wisata Kampung Coklat, Jalan Banteng Blorok No.18 Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Menurut rencana even ini akan di buka oleh Ketua PB INKANAS Jenderal Polisi ( Purn ) Drs. Badrodin Haiti pada hari  Sabtu, 17 Maret 2018. Kejuaraan Karate -Do INKANAS se-Jawa Timur ini bertujuan untuk membina dan mengembangkan atlet muda sebagai pencarian atlet baru untuk disaring dan dipilih menjadi atlet andalan Inkanas dan diharapkan melahirkan Karate – karate Nasional yang dapat mengharumkan  nama Bangsa di kancah Internasional. Kejuaraan Karate-Do ini juga sebagai wahana untuk membangkitkan dan memberi motivasi pembinaan di daerah menjadi salah satu parameter keberhasilan pembinaan di cabang.Even ini diharapkan sebagai wahana untuk silahturahim antar pembina, pengurus dan atlet di seluruh Pengcab Se- Jawa Timur.

Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloyo, SH, S.I.K selaku Ketua Pengcab Inkanas Blitar ketika ditemui di ruang kerjanya , Senin, 26/02 mengatakan pihak siap menggelar even  tersebut di Hall Wisata Kampung Coklat .Kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan atlet muda sebagai bagian dari pencarian atlet baru untuk dipilih menjadi atlet andalan Inkanas sekaligus wahana untuk memberi motivasi pembinaan di daerah menjadi lebih baik  bahkan dapat meraih prestasi. Dia berharap para atlet kedepan dapat mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional.

Kapolres Blitar menjelaskan even ini  digelar sebagai sarana pembentukan karakter bagi para pemuda calon generasi penerus  bangsa .Dia berharap even ini mampu memberikan pengaruh positif bagi generasi muda, sehingga generasi muda terhindar dari kegiatan  yang merusak dan merugikan diri sendiri maupun bangsa.Dia berpesan para peserta dapat berlomba secara seportif di Hall wisata Kampung Coklat Blitar. Sehingga diharapkan even ini dapat ikut mengembangkan tempat wisata di Blitar tersebut agar lebih dikenal di tanah air.

Sementara itu ditempat terpisah  DAN 6 Karate , Sensei Hj.Titik Prasetyowati Verdi, SE, SH, M.H mengatakan even ini diharapkan dapat membentuk karakter Building anak bangsa agar tidak Narkoba dan kenakalan remaja. Peraih Juara Nasional Karate 10 kali dan  Juara Dunia Karate di Tokyo serta di Meksiko ini berharap kegiatan ini dapat melahirkan juara ditingkat Nasional , bahkan ditingkat Internasional. Sehingga dapat mengharumkan  nama Indonesia. …(Har).

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here