KAPOLSEK CERME BERSAMA MUSPIKA HADIRI PELANTIKAN PERANGKAT DESA DOORO

0
162

Gresik, Sinar Pos

Bertempat di Balai Desa Dooro kecamatan Cerme,kabupaten Gresik. Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisno menghadiri pelantikan perangkat Desa Dooro dilaksanakan, Kamis(01/03/2018).

Pelantikan Perangkat Desa dihadiri oleh Camat cerme, Kapolsek Cerme, Danramil Cerme, BPD, LKMD, tim P3D, ketua RT/RW, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, karang taruna, dan Tim Penggerak PKK Desa Dooro.

Pelantikan langsung dipimpin oleh Kepala Desa Dooro Mat Ja’i yang dilantik yaitu:

(1).Miersalia Indah Prismadiana Sebagai Sekertaris Desa

(2).Aprianto Muhammad jodi Sebagai kaur perencanaan.

kepala Desa Dooro Mat Ja’i dalam sambutannya berterima kasih kepada P3D yang bekerja keras mulai penjaringan sampai pelantikan kami tidak bisa membalas apa apa mudah mudahan dibalas oleh Allah Swt yang berlimpah juga kepada Perangkat Desa yang baru dilantik mari beradaptasi pada perangkat desa yang baru dan yang lama saling bersinergi supaya bisa membangun desa yang lebih baik.

Diteruskan oleh camat cermeĀ  Suwartono, AP, M.Si. mengucapkan selamat kepada perangkat Desa yang baru dilantik supaya bisa saling komunikasi pada perangkat Desa yang lama sesuai dengan tupoksinya masing -masing kami juga berpesan pada Sekertaris Desa untuk melayani masyarakat desa dengan ikhlas ,sabar untuk menjadi abdi masyarakat dan juga bersama – sama dengan pemerintahan desa agar roda pemerintahan desa Dooro yang lebih baik.

Sementara itu, Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisno mengucapakan Selamat kepada kedua perangkat yang baru yang baru dilantik dan acara tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.”Ujar AKP Tatak Sutrisno,”( hadi/dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here