Baznas Gresik Membantu Korban Banjir Di Desa Bangeran

0
256

Gresik, Sinar Pos

Langganan Banjir setiap tahun akibat Luapan Sungai bengawan solo sudah mulai surut di Dusun Bangeran lebak dengan genangan air masih ada setinggi telapak kaki orang dewasa. Sebagai wujud rasa peduli, Badan Amil Zakat Nasional(Baznas) kabupaten Gresik memberikan bantuan Sembako kepada korban banjir.

Badan Amil Zakat Nasional(Baznas) Gresik mendistribusikan Bantuan kepada para korban banjir di Dusun Bangeran Lebak, Desa Bangeran kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, dilaksanakan Kamis Sore(01/03/2018).

Pemberian bantuan korban banjir di Desa Bangeran dari Baznas Gresik diikuti oleh Wakil Ketua Baznas Gresik, Kasi Trantib Kecamatan Dukun dan UPZ kordinator kecamatan Dukun Robbah Khunaifih.

Dengan kedatangan dari Baznas masyarakat Dusun Bangeran Lebak sangat Antusias menunggu bantuan yang disalurkan oleh Baznas dan pembagian bantuan diserahkan langsung oleh wakil ketua satu Baznas Gresik, Zainal Abidin kepada masyarakat.

Wakil ketua satu baznas, Zainal Abidin mengatakan¬†Bantuan yang kami salurkan untuk korban banjir dalam bentuk barang – barang kebutuhan sehari – hari untuk korban banjir di Dusun Bangeran Lebak berupa Beras, Air mineral dan Mie instan dengan jumlah bantuan kita bawah berjumlah 30 kantong,”Ujarnya(dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here