Parkir Sistem E-Money Lebih Murah Serta Menghindari Kebocoran

0
34

SURABAYA,- SINAR POS – Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat  dan Direktorat  Lalu Lintas Perhubungan darat jawa timur menggelar  Bimbingan Tekhnologi (Bimtek) Managemen Perparkiran  dan Managemen Rekayasa Lalu Lintas di Surabaya mulai hari Selasa malam (27/2) hingga Hari Jum’at (2/3).

Direktur Lalulintas Perhubungan Darat  Jawa timur, Pandu Yunianto  menyatakan,  Ini kegiatan rutin kerja konstruksi  bagi direktorat jenderal perhubungan darat, khususnya yang berhubungan dengan peningkatan kemampuan  sumberdaya manusia (SDM), maksudnya,  ini kita kerja bersama bidang perhubungan, khususnya  fifty fifty akan membuat transportasi darat  terkait dengan kemampuan dibidang  managemen  perparkiran dan managemen rekayasa, ini kan banyak  pegawai pegawai baru, nah untuk  mengikuti pendidikan yang regular itu mereka  belun mendapatkan kesempatan, dan terlalu mahal katanya. Dengan mengadakan bimtek ini mahal juga, empat hari, dengan tenaga  tenaga pengajar dari departemen perhubungan.ujarnya.

Pandu menambahkan,  parkir itu, beralih tekhnologi, itu ada warna merah parkir meter,  ada mainhole, parkir meter, kemudian masyarakat kalau parkir harus di luar badan jalan, kalau terpaksa ya parkir  yang parallel dengan jalan.  “Parkir dengan e-money itu lebih murah, juga bisa  menghindari kebocoran kebocoran” tuturnya . (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here