Kebakaran Di POM SPBU Sambong Jombang

0
166

Jombang,- Sinar Pos

Terjadi kebakaran di pengisian bahan bakar  POM Sambong Dukuh.

Api yang berkobar kobar sontak membuat petugas POM kalang kabut. Tampak warga melihat dari kejauhan. Dan situasi arus lalu lintas tersendat.

Menurut penuturan Kanit patroli polsek kota Jombang Iptu. Wardi menuturkan, kebakaran terjadi sekitar pukul. 09.45 wib awalnya seorang pengendara motor datang ke SPBU guna mengisi BBM jenis pertalite

” awalnya seperti biasa ada pengendara sepeda motor mengisi BBM di mesin nomor 2 itu, kemudian terjadi percikan api dan terbakar, katanya”¬† saat di temui dilokasi kejadian.

Masih menurut Wardi, spontan petugas SPBU tersebut langsung menghentikan panel pengisian BBM tersebut.

Selanjutnya sepeda motor itu diminta untuk menjauh sebelum api semakin membesar. Petugas SPBU cekatan langsung mengambil APR ( Alat Pemadam Api Ringan ).

Untuk memadamkan api sebelum api membesar. Di tanya penyebab kebakaran, apakah berasal dr ponsel yang dibawa pengendara motor tersebut, polisi dengan Balok 2 di pundaknya membantah hal itu.

Menurutnya dugaan kuat kebakaran ini akibat kondisi motor yang masih panas, sehingga muncul percikan api yang memicu terjadinya kebakaran ” Terangnya,

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja satu buah mesin pengisian BBM jenis PERTALITE di SPBU terbakar dan mengalami kerusakan. Kebakaran berhasil di atasi dan tidak ada korban luka / jiwa. ( Put, Dar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here