Imunisasi Difteri Oleh Puskesmas Dadapkuning Dilaksanakan Di MI As Shibyan Desa Dampaan

0
157

Gresik,- Sinar Pos

Mensukseskan program pemerintah tentang pengendalian kesehatan masyarakat khususnya pengendalian penyakit difteri, Puskesmas Dadapkuning bekerja sama dengan MI As Shibyan menyelenggarakan imunisasi Difteri.

Kegiatan imunisasi Difteri di MI As Shibyan Desa Dampaan oleh Puskesmas Dadapkuning guna untuk kekebalan tubuh untuk Siswa – Siswi MI As Shibyan Desa Dampaan kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, dengan slogan “MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI”. dilaksanakan Selasa(27/02/2018).

Imunisasi Difteri ini dilakukan pada seluruh Siswa – Siswi madrasah dari kelas satu sampai kelas enam dan tidak ketinggalan para dewan guru dibuka pula untuk umum yaitu para orang tua yang mengantar dan jumlah mengikuti imunisasi Difteri dari siswa – siswi berjumlah 94 dan dari guru 7 orang.

Dengan Kerjasama ini mendapat apresiasi baik oleh kesehatan Puskesmas Dadapkuning karena dengan adanya penyelenggaraan semacam itu minat siswa dan antusias warga akan semakin besar.”Ujar Khoiruddin Kepala Sekolah MI As Shibyan. (dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here