Atlet MILS Kota Malang Jadi Pendulang Medali KejurProv Jatim II

0
47

Malang,- Sinar Pos

Atlet Malang Inline Skate (MILS) menjadi pendulang medali KejurProv Sepatu Roda Jawa Timur II, yang mana kejuaraan tersebut berakhir, kemarin Minggu (25/02/2018). Sementara, hal yang tidak diduga, ternyata Kota Malang, Jawa Timur, sukses menjadi juara umum kedua.

Terbukti, prestasi yang diperoleh yaitu 4 medali emas diantaranya disumbangkan atlet MILS atas nama Muhamad Raffa di kelompok umur (KU) B 300 dan 500 meter speed putra. Lalu 2 emas lainnya diraih Sebastian Fajar di jarak 3.000 meter serta Mohamad Syahrizal Ashari untuk jarak 300 meter ITT putra.

Mochamad Erfani, pelatih MILS, mengungkapkan, tak hanya itu saja, beberapa prestasi yang ditoreh diantaranya juga berhasil menyumbang medali perak dan perunggu. Seperti atlet Mariska Dwi Amalia telah menyumbangkan dua medali perak di kelas speed D Putri jarak 1000 dan 10.000 meter eliminasi. Kemudian atlet atas nama Putri Alisya Widyadana juga telah menyumbangkan 2 medali perak di KU D 300 ITT dan. 500 meter speed putri.

“Atlet MILS yang turun bertanding mewakili Pengcab Porserosi Kota Malang, alhamdulilah berhasil menyumbangkan medali buat Kota Malang,” kata dia, SELASA (27/02/2018)

Selain itu, kata dia, 17 atlet MILS yang telah berjuang di KejurProv II Jatim ini, merupakan atlet wakil Kota Malang bersama 16 atlet pesepatu roda Kota Malang lainnya yang tergabung di Pengcab Porserosi Kota Malang untuk bertanding pada gelaran lomba yang di prakarsai PengProv Porserosi Jatim.

“Atlit pendulang emas itu diantaranya, Sebastian Fajar, Rifky Putra Rimba, Mariska Dwi Amalia serta Mochamad Syahrizal Ashari yang turun di jarak 10.000 meter eliminasi. Dan, Yang jelas, Kami sangat bangga. Semoga atlet MILS selalu berjaya disetiap kejuaraan,” pungkas dia.

Secara terpisah, singkat, ditegaskan oleh Ketua PORSEROSI Kota Malang, Tundung Subali Padma secara khusus akan memberikan apresiasi serta bonus khusus kepada atlet peraih medali.

“Peraih medali emas akan kami beri bonus Rp 150 ribu, peraih medali perak Rp 100 ribu dan peraih medali perunggu Rp50 ribu,” ucap Tundung.(ham)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here