RUMAH WARGA DI SAMPANG LUDES DILALAP SI JAGO MERAH

0
55

SAMPANG,- SINAR POS

Sungguh miris Keluarga Abdul Hamid warga Jalan Merapi,Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang,saat harus kehilangan harta bendanya yang ludes di lalap si jago merah siang tadiĀ  kira kira jam 13.30 WIB,hari Senin tanggal 26/02/2018.

Kejadian yang terjadi sangat menghebohkan warga setempat, di kernakan api membesar secara tiba tiba, tapi beruntunglah warga sekitar sedikit demi sedikit bisa memadamkan api sehingga tidak menjalar kerumah yang lain di sampingnya.

Menurut Kasi Ops Damkar Satuan PolisiĀ  Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Sampang M.Maftuh menyatakan bahwa, kejadian tersebut di duga atau disebabkan oleh arus listrik yg konslet, dan pertama kali yang menemukan anak – anak pada saat bermain di sekitar lokasi, anak – anak berteriak kebakaran sambil berlari menyampaikan kepada pemilik rumah dan warga sekitar.

Kemudian warga sekitar keluar semua dan berusaha memadamkan api,, selang berapa saat barulah pemadam kebakaran tiba di lokasi, walaupun sempat kesulitan medan jalan yang di laluinya, tapi alhamdulilah petugas pemadam kebakaran bisa mengatasi kesulitan tersebut.

Meski tidak ada korban jiwa kerugian bangunan dan barang barang yang ada di dalam rumah ditaksir mencapai kurang lebih 150juta.(san/minto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here