LEPAS PISAH BUPATI SAMPANG,FADHILAH BUDIONO.

0
106

Sampang,- Sinar Pos

Sebagai tanda Masa jabatan Bupati Sampang Berakhir,Pemkap Sampang Madura Menggelar lepas pisah Bupati Sampang Yaitu, Fadhilah Budiono di pendopo Sampang Senin malam ( 26/2/2018). Kegiatan tersebut dikemas sedemikian rupa dengan suasana yang sangat meriah dengan acara malam lepas tugas Bapak Bupati Sampang.

Acara tersebut dihadiri oleh forpimda,Anggota DPRD ,Pimpinan OPD, Kepala Desa ,tokoh Agama,lsm,wartawan dan tokoh masyarakat.dalam acara tersebut Bupati Sampang Berpamitan dan meminta maaf atas semua kesalahan dan kekurangan selama memimpin di Kabupaten Sampang, jika ada kebijakan ketika saya memimpin dianggap salah tidak bisa ditrima masyarakat saya minta maaf yang sedalam dalamnya,ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula Bupati sampang juga memberi Apresiasi terhadap pengarang atau penulis buku ” babat sampang yaitu ibu Hosniatun yang selama 18 tahun Buku itu ditulis.Dan sebagai penghargaan Fadhilah memberikan uang cash senilai Rp10 Juta Rupiah.selanjutnya Fadhilah meminta Kepala Disdik Sampang agar mencetak buku sejarah Sampang tersebut dan di berikan kepada siswa siswi Sampang.

Acara lepas pisah ini ditutup dengan pemberian cendra mata kepada bupati Sampang, dengan harapan mengenang jasa jasa bupati Sampang selama menjabat di Kabupaten Sampang.(San/Minto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here