Kades Sembungan Kidul Melantik Kaur Tata Usaha Dan Umum

0
138
Keterangan Foto : Kapala Desa Sembungan Kidul, M. Munir Muklis Saat melantik, Dina Silmi Sebagai Kaur Tata Usaha Dan Umum

Gresik,- Sinar Pos

Kepala Desa (Kades) Sembungan Kidul, M. Munir Muklis Melantik Dina Silmi sebagai Kaur Tata usaha dan Umum yang dilaksanakan di balai Desa Sembungan Kidul, Kecamatan Dukun, Kabuputan Gresik, Senin(26/02/2018). Dalam pelaksanaan pelantikan perangkat desa, pihak panitia mengawali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan dilanjutkan pembacaan surat keputusan kepala desa.

Adapun yang turut hadir dalam acara pelantikan tersebut antara lain, Muspika Kecamatan Dukun seperti Camat, Kapolsek, Danramil, selain itu juga ada Ketua berserta anggota BPD, LPMD, P3D, Keluarga yang dilantik, dan para tokoh masyarakat desa.

Keterangan foto : Kepala Desa Sembungan Kidul Foto Bersama Camat Dukun, Polsek Dukun, Danramil Dukun. Saat Suasana Pelantikan

 Menurut keterangan Kades, M. Munir Muklis, “kegiatan pelantikan ini adalah kegiatan kelanjutan dari suatu proses dalam pengangkatan perangkat desa yang baru,” terangnya.

Untuk itu Kades berharap, kepada perangkat yang baru dilantik untuk bisa menyesuaikan tugasnya dalam bekerja menjadi perangkat desa. “Layani kebutuhan masyarakat dengan sebaik-baiknya, jangan sampai  masyarakat kecewa dengan perlayanan yang kita berikan,” pesannya.

Sementara itu untuk panitia penjaringan perangkat desa (P3D) Sembungan Kidul, Kades mengucapkan banyak terima kasih atas kerja kerasnya yang telah melaksanakan penjaringan penyaringan perangkat Desa Sembungan Kidul hingga sukses. Dan tidak luput juga, Ia ucapkan hal yang sama kepada jajaran Muspika yang sudah mengawal jalannya penjaringan perangkat desa hingga sampai pelantikan ini bisa berjalan aman, lancar, dan sukses. “Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan seluruh kigiatan, dari mulai penjaringan hingga pelantikan ini berjalan aman dan sukses,” pungkasnya. (her)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here