PTDI Bakal Produksi 27 Pesawat

0
85

SURABAYA, SINAR POS-  PT Dirgantara Indonesia (PTDI) melaksanakan Rapat Kerja (Raker) yang pertama di Surabaya mulai hari Kamis (22/2) hingga sabtu (24/2).

Direktur Utama PTDI Alfien Goentoro mengatakan kegiatan ini raker pertama PTDI, untuk memastikan bahwa untuk target NKP 2018 bisa di capai, kita punya target penjualan dan laba, itu harus kita capai, ini ditarget  diturunkan ke pengurus pusat dan divisi divisi sebagaimana dvi nya masing masing.yang pertama itu, kedua, kita melakukan focus group discussion, bagaimana kita membuat, mendiskusikan strategi inisiatip. Strategi apa yang bisa untuk menambah atau mencapai target target didalam bap yaitu mana yang hi techn mana yang lowmediumtech mana yang lowtech, yang ketiga kita melakukan focus group discussion juga masalah program managemen, atau project management daripada program program atau order order PTDI, bagaimana memanage bagaimana melakukan koordinasi supaya dengan adanya perbaikan ataupun focus kepada program managemen ini yang namanya project tidak terlambat lagi, kolasi yang sesuai dengan standard harus sesuai.ujarnya.

PT Dirgantara Indonesia (Persero) bakal memproduksi 27 buah pesawat lagi tahun 2018. Pesawat tersebut terdiri dari berbagai jenis pesawat karya anak bangsa, di antaranya pesawat NC 212i, CN 235, CN 295, Helikopter EC 725 Couger bekerjasama dengan Airbus Helicopter, N129 Nurtanio dan masih banyak yang lainnya.

Dirut PTDI, Alfien Goentoro mengatakan, pesawat N219 merupakan produk anak bangsa yang sudah mendapat respon baik secara internasional dalam segi pemasarannya. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here