KAPOLSEK CERME MENGHADIRI PELANTIKAN PERANGKAT DESA SUKOANYAR

0
190

Gresik,- Sinar Pos

Bertempat di Pendopo Balai Desa Sukoanyar, Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisno. SH menghadiri pelantikan dan Tasyakuran perangkat Desa Sukoanyar  kecamatan Cerme, kabupaten Gresik, Sabtu malam(24/02/18).

pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara sumpah oleh kepala Desa, dilanjutkan dengan penyerahan keputusan surat kepada kedua perangkat yang dilantik oleh Suliadi kepala desa Sukoanyar kepada:

1.Sumarno jabatan Sekertaris Desa

2.Sri Astutik jabatan kepala Seksi Pemerintahan.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri, Camat Cerme Suwartono, AP, M.Si, AKP Tatak Sutrisno.SH Kapolsek Cerme,  Danramil Cerme, Kepala Desa Sukoanyar beserta seluruh Perangkat Desa,  Panitia P3D,  BPD,  LPMD,  ketua  RT/RW, Tokoh masyarakat, dan ibu – ibu PKK.

Dalam Sambutannya, Suliadi Kepala Desa Sukoanyar mengucapkan terimakasih kepada panitia P3D melaksanakan Penjaringan dan penyaringan perangkat desa dan kepada panitia P3D karena sudah bekerja keras semaksimal mungkin mulai tes sampai pelantikan dengan aman, lancar dan tertib.Dan selamat atas perangkat Desa yang baru dilantik mudah – mudahan bisa amanah melayani masyarakat desa Sukoanyar dengan semaksimal mungkin.

Sementara itu, AKP Tatak Sutrisno.SH Kapolsek Cerme mengucapkan selamat atas dilantiknya dua perangkat desa yang baru mudah –  mudahan bisa melayani masyarakat desa Sukoanyar bisa lebih baik dan juga membantu pemerintahan desa membangun desa.”(dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here