Bupati Sidoarjo H Saiful Illah SH,M.Hum Bersama 2 Ribu Anak Yatim Piatu Doakan Kabupaten Sidoarjo

0
82

Sidoarjo,- Sinar Pos

Dua ribu anak yatim piatu se Kabupaten Sidoarjo hadir di Pendopo Delta Wibawa pagi tadi, Minggu, (25/2). Mereka datang untuk berdoa bersama bagi kebaikan Kabupaten Sidoarjo. Mereka datang dari seluruh yayasan yatim piatu se Kabupaten Sidoarjo. Dalam kesempatan tersebut mereka juga diberikan santunan. Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum yang didampingi oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH.

Doa bersama diawali dengan istiqosah yang dipimpin oleh Ustad H. Masrukin. Setelah itu doa bersama pimpin oleh KH. Hambali Zuhdi yang diteruskan oleh KH. Nur Kholis. Bupati dan wakil bupati Sidoarjo ikut larut dalam doa pagi tadi. Doa bersama tersebut dalam rangka hari jadi ke 159 Kabupaten Sidoarjo tahun 2018 ini.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan doa bersama digelar sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Doa bersama seperti ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur Pemerintah Kabupaten Sidoarjo atas rahmat dan nikmat yang diberikan Allah SWT. 2 ribu anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Sidoarjo diundang untuk berdoa bersama bagi kebaikan Kabupaten Sidoarjo kedepan.

“Saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Sidoarjo untuk berdoa bersama  agar Kabupaten Sidoarjo selalu dilindungi oleh Allah SWT, sehingga program-program pembangunan yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan sebaik- baiknya,”ajaknya

Bupati Sidoarjo Saiful Illah katakan pelaksanaan roda pemerintahan Kabupaten Sidoarjo saat ini berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Mulai jajaran pemerintah daerah sendiri dan partisipasi aktif seluruh masyarakat Sidoarjo.

“Pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Sidoarjo pada saat ini telah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, hal ini tidak terlepas dari semangat dan dukungan dari seluruh jajaran pemerintah daerah dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengajak kepada seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sidoarjo untuk saling bekerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan di Sidoarjo. Dengan saling bersinergi, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan dengan sebaik-baiknya. (Znr/kominfo)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here