SURAMADU BERSIH-BERSIH

0
70

Surabaya,- Sinar Pos

Memeperingati Hari Peduli Sampah Nasional kota surabaya, yang langsung di pimpin oleh Walikota beserta seluruh pegawai pemkot dan masyarakat surabaya, serta di hadiri oleh personel TNI yang langsung di pimpin oleh Danrem 084/BJ beserta jajarannya ikut membersihkan pantai di sekitar jembatan kebanggan warga surabaya dan madura Suramadu (Sabtu,24/02/2018)

Dengan antusias ribuan masyarakat surabaya, anak-anak sekolah dari mulai tingkat TK hingga Mahasiswa tumpah ruah di pantai jembatan suramadu, mereka dengan semangat mengambil sampah-sampah organik yang hanyut dari laut ke pantai.

Dengan berbagai ornamen, corak dan bentuk pakaian yang menggambarkan kalau kita harus hidup bersih maka akan dijauhkan dari semua penyakit. walikota surabaya Ibu Risma menyampaikan dalam sambutannya ” Surabaya milik kita semua, mari jaga kebersihan, jangan buang sampah sembarangan” tegasnya.

Hari Peduli Sampah Nasional ini dijadikan momen oleh masyarakat surabaya pada khususnya dan jawa timur pada umumnya untuk bershilaturrahmi dengan teman-teman, aparat pemerintahan dengan masyarakat, TNI dan Polri sehingga pantai Jembatan suramadu seperti lautan manusia.(Dani)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here